January 10, 2015

MUTIARA_QOLBU “my feelling”




Tuhan, ada apa dengan diriku..............???!
aku mencintai dia, tapi disisi lain ku telah terikat.
aku bingung.....
haruz dengan apa ku jalani semua ini kalau  bukan dengen Rahmat Mu.
dia yg lillah terhadap ku,
dan dia yg sangat mengasihiku......
Robby,
tunjukan kebesaran Mu terhadapku,
beri aku jalan dalam risalah hati ini,
sungguh hanya Engkau Dzat yg maha bijaksana,
aku mohon,
tunjukanlah mana yang terbaik untukku,,,,,,,,
diantara dua,
sungguh ku ta' ingin menyakiti salah satu dari mereka,,,,,,,
tapi biar bagaimanapun,
ku harus menentukan pilihan itu,
yaa Alloh,
aku tau Engkau akan berikan yang terbaik dari yang paling baik...
bagi stiap hambanya,,,,,,,,,,
ya Alloh, aku sangat menyayangi dirinya,,,,,,,,,,,,
smoga dia tercipta untukku,
amin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

"el_najwa"


Tulisan ini diposkan oleh: Siti Rohilah
Tgl./Bulan/Tahun            : 10 januwari 2015
Nomer telefon                  : 081555906438
Imail                                 :




No comments:

Post a Comment