January 11, 2015

MUTIARA QOLBU “SECUIL HARAPAN”



MUTIARA QOLBU “SECUIL HARAPAN”

",,,,,,,,,,,,,,,,,*_Robby_*,,,,,,,,,,,,,,"
,,,,,,,beri aku jawab dalam tanya,,,,,,
jodohkah dia dengan ku,,,,,?!
semoga dia memang jodoh ku,,,,,amin,
benarkah dia yang kan jadi imam ku,,,,,,,?!
,,,,,,,,semoga benar dia adalah imam ku fiddunya wal_akhirah,,,,,,

"........*_Robby_*......"
,,,,,jika dia memang jodohku,,,,,
,,,,,,jika benar dia adalah imamku,,,,,,
,,,,,,ku mohon,,,,,,
,,,,mudahkanlah jalan menuju Ridho Mu,,,,
aku ingin seperti mereka,
yang senantiasa menjalankan sunnah RosullMu
,,,,,,aku ingin hubungan ini penuh Rahmat dari Mu,,,,,,

",,,,,,,,,*_Robby_*,,,,,,,"
,,,,,,,,,,,,,,,,,aku lelah,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,aku letih,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,aku putus asa,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,Tapi aku yakin, pintu itu masih terbuka,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,secuil harapan itu masih ada,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dan harapan itu masih belum sirna,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,mungkin aku memang lemah di hadapan mereka,,,,,
tapi aku yakin,
Engkau ta'kan pernah lemah meski termakan masa.........
Engkaulah yang maha tau atas apa yang tidak mereka ketahui....
                                                                        _"kun,,,,,,fa yakun"_
                                                                         "Rochiel an_Najwa"
Tulisan ini diposkan oleh: Siti Rohilah
Tgl./Bulan/Tahun            : 12 januwari 2015
Nomer telefon                  : 081555906438
Imail                                 : cha_cha.cute10@yahoo.com


No comments:

Post a Comment