January 11, 2015

MUTIARA QOLBU “RINDU”



MUTIARA QOLBU “RINDU”

malam ini.........
Hujan kembali singgah dalam pemukimanku
butirannya menghujam tubuhku
saat aku mulai menghembusnya
gema-gema t' beraturan
lagi-lagi mengusik ketenangan ku
seolah mereka mengejekku atas diam ku,

hanya saja,
guntur ta' ikut berkabung disini.
untuk sekedar memainkan ketakutan hati
sedang aku mencoba tertawa atas mereka

akh,,,,,,
lagi-lagi bayang mu,,,
berkelebat begitu saja dalam benakku,,,,,,
sedang apa dirimu sekarang sayang,,,,,,,,,????!

                                                                              el_najwa





Ø Aku hanya punya keyakinan,
ketika jalan menuju hati mu itu begitu berat,
itu menandakan kalau kamu memang benar" berharga. jangan pernah salah kan aku
yang selalau t' dapat mengkomunikasikan nya
lewat pertemuan ataupun lewat isyarat hati
kadag kali orang mampu melumatkan benteng diri
dan mulai adu strategi berkata atas nama cinta
"dan yang menjadi kekasih akan sabar menanti.

Ø Sudah menjadi hukum alam ,
jika aku harus mencintaimu
di kekalnya jarak dan waktu?!!!!
apakah engkau fikir,
aku akan salut dengan Kesabaran ku,,,?

                                                                   el_najwa


Tulisan ini diposkan oleh: Siti Rohilah
Tgl./Bulan/Tahun            : 11 januwari 2015
Nomer telefon                  : 081555906438
Imail                                 : cha_cha.cute10@yahoo.com

No comments:

Post a Comment