January 10, 2015

MUTIARA QOLBU “SUARA HATIKU TUK AYAH DAN IBUDA”



Malam yang ta' berbintang,,,,,
membuka celah dawai kesunyian, hening t'ada ma'na.
sejenak ku ratapi keada'an rasaku,

Robby,,,,,,,,,,,,,,,,,,
beri aku jalan keluar dalam risalah hati ini
aku benar-benar dalam kebimbangan,,,,,,,,,,,,,


Ayah,
inikah keputusan bijak mu,,,,,,,,,,,,,?!
tidakkah engkau tau aku sangat menyayangi mu ayah,
tapi benarkah putusmu ini.

aku bimbang, aku sakit, aku sedih,,,,,
tidakkah engkau lihat keadaan rasa ku,,,?!
tidakkah engkau tau betapa tertekannya aku,,,,,,,,,,,?!
tidakkah engkau rasakan kesedihanku,
seperti saat ku rasakan kesedihan mu ayah,,,,,,,
tidakkah engkau dengarkn jeritan hatiku.

"aku menyayanginya lillah bukan karna yg lain.........".
semoga aku bukan anak yg durhaka terhadapmu ayah,,,,
  
  

aq tlah rapuh dg keadaan ku,
benarkah putusmu ayah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
tp t' bolehkah qw tentukan putusku sendiri.
aku t' ingin mengecewakan mu ayah,
aku sangat menyayangi mu, begitu juga dg bunda,,,,
apapun kan ku lakukan demi mlihat senyum kalian.

tp aku bukan malaikat,
aku hanya insan biasa,,,,,,,,,,,,,,,
aku juga punya rasa cinta, kecewa, senang dan sedih.
tidakkah kalian tau,
slama ini, selalu ku abaikan kbahagiaan rasaku tuk kalian,
ku tahan rasa sakit yang kian menggerogoti jiwaku.
ku coba tuk tetap tertawa, dan tersenyum dihadapan kalian mezki sebenarnya batin ku menjerit.
itu smua ku lakukan hanya demi melihat seulas senyum kebahagiaan merekah dari bibir kalian.
aku bahagia jika kalian bahagia.....
tapi smua itu t'ada arti apa'' buat kalian.
meski tlah ku abaikan egoku, cita, cintaku, n smangatku.
ketahuilah ayah,bunda,,,,,,
hidupku adalah simbol kecil dari perjuangan ku untuk kalian.
selebihnya, hanya kalian yang bisa menentukan.

"I LOVE U MOM, I LOVE U DAD"


Tulisan ini diposkan oleh: Siti Rohilah
Tgl./Bulan/Tahun            : 10 januwari 2015
Nomer telefon                  : 081555906438
Imail                                 : cha_cha.cute10@yahoo.com

No comments:

Post a Comment