October 31, 2016

3 Bayi Ajaib yang Bisa Berbicara Saat Dilahirkan/3 Baby Magic Talking When Born

3 Bayi Ajaib


Kenyataan yang tidak bisa kita ungkiri lagi tentang keajaiban ini segala sesuatu sangat mungking terjadi bagi sang pengusa alam semesta ini, sungguh venomena yang sangat luar biyasa bahkan kitapun masi belum sadar sepenuhnya walaupun kita mengetahuinya

Tiga venomena bayi yang berbicara saat baru dilahirkan dengan suara yang jelas dan lantang ini menggoncang dunia ini, tak terduga dan tak disangka-sangka dengan tiba tiba ucapan jelas dan lantang ini terucap dari 3 bayi yang baru dilahirkan

  1. Bayi Pertama, bayi yang masih perocot dan baru dilahirkan ini terlahir memiliki tujuan untuk membuktikan sang penguasa alam jagat raya yang maha benar dan kuasa, bayi ini lahir pada era kejayaan kitmir aziz, Bayi ini menjadi saksi bahwasanya Nabi Yusuf AS tidak bersalah.
  2. Bayi kedua, bayi yang masih perocot ini adalah bayi dari seorang wanita yang dijaga kesucianya oleh Allah Swt, yaitu bayi dari Siti maryam yang bernama Isa AS bayi ini membenarkan ibunya dan menyatakan kenabian dan kerusulanya dengan jelas dan lantangnya kepada kaum Nasrani.
  3. Bayi ketiga, bayi yang mungil dan masih baru dilahirkan adalah bayi dari seorang wanita pezina yang menuduh seorang yang bernama Juraid, dengan menuduh Juraid adalah orang yang telah menghamilinya, namun ternyata dengan izin Allah bayi yang dilahirkan wanita ini membenarkan Juraid dan menyalahkan ibunya sendiri.
Itulah bayi-bayi yang sangat luar biyasa semoga bayi-bayi kita semua yang dilahirkan akan menjadi anak yang berbakti dan soleh sholehah berguna buat bangsa dan negar Aamiin yang Amiin semoga keturunanya menjadi anak Sholeh Sholehah dan berbakti pada kedua orang tua dan negara Aamiin.


No comments:

Post a Comment